Minggu, 18 November 2012

Rainbow cake




rainbowcake buatanku....
hasil dari googling resep2 di dunia maya.. tour the blog hehehe
*thanks ya para bloger, aku sampe ga tau akhirnya pakai resep siapa
yg pasti aku ga plek nyonteknya hehehe tapi aku modif biar sesuai sm lidah aku

tampilannya lumayan yaah.. kumat muji diri sendiri nih
tapi rasanyaaa hmmmm enak buanget

ini rainbow kukus bukan rainbow yg dipanggang
tapi jangan salah, sama sekali ga ada bau amis yg biasanya muncul pd bolu yg dikukus

rainbow cake ku ini, di adonannya aku campur dgn coklat putih
saat dikukus keluar aroma coklat yg manis menggoda
mungkin itu yg nutup bau amis yg biasanya muncul pd bolu yg dikukus

campuran coklat putih diadonan juga bikin rainbow cake makin nikmat
sebelum dinikmati, rainbow cake disimpan terlebih dahulu dlm kulkas
baru, sekitar 10 menit sebelum dinikmati, keluarin deh dari kulkas
saat itu coklat putih yg sudah tercampur dlm adonan cake mulai melumer
cake jadi terasa lembut banget
belum lagi saat tercampur dengan whipedcream... hmmm makin yummy deh

oya cake ku ini bisa tahan selama seminggu
tanpa bahan pengawet loh
pewarna yg aku pake jg pewarna makanan

intinya
rainbow cake ku ini....
enak, aman & insyaAllah halal

hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar